Tuesday, May 24, 2016

Kelebihan Iphone 7

 KAMERA

Kajian setelah itu yaitu pada bidang kamera IPhone 7 dilengkapi dengan kamera paling utama 12 MP dengan resolusi 4608 x 2592. Kamera paling utama pada piranti ini dilengkapi dengan beberapa feature mutakhir misalnya phase detection autofocus, optical image stabilization, dan feature LED (dual tone) Flash hingga gambar berkwalitas tajam serta detil lantaran Kamera yang terdapat di segi belakang itu dapat membuahkan hasil bidikan photo dengan resolusi sebesar 4608 x 2592 pixels.

Kepentingan rekaman video, IPHONE 7 mampu dipakai sebagai merekam video dengan hasil rekaman berkwalitas 2160p@30fps. Kwalitas kamera ke-2 atau kamera depan pada smartphone yaitu 5 MP. Kwalitas itu sekelas kamera depan pasti begitu berkwalitas baik serta bakal membuahkan gambar yang detil serta realistis. Ada kamera berkwalitas tinggi jadi tak salah bila smartphone ini mempunya tujuan pasar untuk kelas menengah ke atas.



OS, CPU, MEMORY

Sesudah mengulas segi fotografi, bahasan setelah itu yaitu inti mesin IPHONE 7 untuk menjalan operasionalnya. IPHONE 7 dibekali dengan processor Apple A9 serta system operasi berbentuk iOS 9. Komponen itu mendatangkan performa olah data yang optimal. IPHONE 7 juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB. Pemakai tak perlu cemas untuk menaruh file-file utama yang memiliki ukuran besar lantaran smartphone ini.

Dalam soal penyimpanan data IPhone 7 ini memanglah ada dalam tiga pilihan. Pilihan awal, ruangan memori internal seluas 32 GB. Sedang type ke-2, bakal dilengkapi dengan memori internal seluas 64 GB. Paling akhir type ketiga memiliki ukuran 128 GB. Bila lihat kemampuannya, sesungguhnya kemampuan itu sangatlah luas serta dapat menaruh file dalam ukuran yang begitu besar.



KONEKSI

Sebagai penunjang keperluan akses data IPHONE 7 dilengkapi dengan kekuatan konektivitas data paling baik sekarang ini, yakni jaringan 4G LTE Cat6 hingga untuk beraktivitas download file bisa jalan sampai kecepatan optimal meraih 300/50 Mbps. Sedang untuk kesibukan unggah, phablet LG ini dapat dipacu sampai meraih kecepatan optimal 50 Mbps. Terkecuali jaringan super cepat 4G LTE, bisa pula memercayakan HSPA 42. 2/5. 76 Mbps.

Sedang untuk kepentingan navigasi, spesifikasi IPHONE 7 sudah dilengkapi dengan tehnologi navigasi A-GPS serta GLONASS, dan NFC. Tak lupa IPHONE 7 ini dapat sudah dilengkapi dengan beberapa feature seperti Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, dual-band, Hotspot, Bluetooth v4. 1, Port microUSB 2. 0. Pada bidang konektivitas dari spesifikasi IPhone 7 ini tawarkan ada dual-SIM Card yang bakal memberi keuntungan pada pemakainya lantaran untuk kepentingan komunikasi dapat dikerjakan dengan cara bebas memakai SIM 1 atau SIM 2.



BATERAI

Penerus dari smartphone 6 ini dibekali dengan baterai type Non-removable Li-Po batterai yang disebut baterai type baru dengan ketahanan begitu baik. Supply daya pada IPHONE 7 jalan cukup maksimal lantaran dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1715 mAh.

lihat harganya: harga iphone 7 terbaru

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home